Selamat datang di blog download Musik, saya ucapkan selamat menikmati suguhan saya mulai dari musik indonesia, manca negara, musik top hits tahun 2013, naff, radja, ungu, vierra mulai dari free download musik mp3 sampai lirik lagu saya sediakan disini serta tangga lagu indonesia tahun 2013 dan yang pastinya yang tidak ketinggal review band serta download album terbaru mereka. Jadi selamat menikmati deh!!!!!!!!!!!

Jumat, 11 September 2009

Tentang She

| Jumat, 11 September 2009 | 0 komentar

She merupakan group band yang terdiri atas 7 cewek cantik asal bandung yang digawangi oleh chi (violin), Adisty (drum), Arnie (bas), Melly (lead vocal), Riry (gitar akustik), Qoqo (gitar elektrik), dan Yayo (keyboard). Walaupun berbeda aliran 7 cewek cantik ini mampu membuat para pencinta musik Indonesia. Berdiri ditahun 2000 dan berhasil merilis album ditahun 2005 dengan album perdana yang bertajuk "Tentang Aku, Kamu, dan Dia"

Setelah lama menghilang di jagad raya blantika musik Indonesi, she muncu lagi dengan album ke-2 mereka yang berjudul "SHE-Tersenyum Lagi", yang berada di naungan ony BMG Music Entertainment Indonesia. Album ini pun sukses besar sempat merajai tangga lagu di Indonesia dengan hits singel mereka kala itu adalah Slow down baby, yang kemudian diikuti lagu singel kedua mereka "selingkuh sekali saja".

Lalu ditahun ini (2009) setelah sekian lama vakum yang dikarenakan kesibukan masing2 maklum cewek bro..... mereka pun mengeluarkan album ke-3 yang bertajuk "Single" dibawah naungan Sony Music Indonesia. Dan kali ini hits single nya adalah Jomblowati. Dan menurut info yang saya dapat bahwa Single yang direlease bersama label SonyBMG Indonesia ini merupakan persiapan sebelum She meluncurkan album baru lagi.

Link Download Dibawah

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Baca Juga :



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Komentar anda adalah aspirasi saya dalam memberikan informasi mengenai Musik dan MP3! WOKEEEEE
Gunakan Anonymous jika anda tidak memiliki akun blog atau anda adalah pengunjung blog melalui search engine!

 
© Copyright 2010. Lirik Lagu Dan Download MP3 . All rights reserved | Lirik Lagu is proudly powered by Blogger.com |