Selamat datang di blog download Musik, saya ucapkan selamat menikmati suguhan saya mulai dari musik indonesia, manca negara, musik top hits tahun 2013, naff, radja, ungu, vierra mulai dari free download musik mp3 sampai lirik lagu saya sediakan disini serta tangga lagu indonesia tahun 2013 dan yang pastinya yang tidak ketinggal review band serta download album terbaru mereka. Jadi selamat menikmati deh!!!!!!!!!!!

Senin, 10 Agustus 2009

Album Baru Naff - Senandung Hati dan Jiwa

| Senin, 10 Agustus 2009 | 0 komentar

Naff siapa sih yang tidak tau dengan sepak terjang group band indonesia yang satu ini. Dan baru - baru ini juga nich Naff merilis album baru mereka yang dinamai "Senandung Hati dan Jiwa". Yang tentunya masih mengusung tema "cinta", nampaknya group band ini masih akan tetap eksis dengan lagu yang bertemakan cinta.

Masih dari album baru naff juga, kalau dialbum - album lama mereka kita hanya mendengar karya-karya dari Adi (vocalist) mulu, kini Ade (Gitaris) dan Odeu (Bassist) juga ikutan bikin lagu di album terbaru ini.

Dan salah satu singel di album Senandung Hati dan Jiwa adalah Bila Nanti Kau Milikku yang tentunya masih bertemakan cinta ditambah alunan gitar klasik dan lirik yang sangat dalam cocok dech buat bersantai bareng pacar....... xixixixixixixixi......

Jadi gak salah deh, kalau album naff kali ini kita acungi jempol. Dan kita lihat saja apakah naff mampu bertahan di tahun 2009 ini dimana di-era ini diiringi dengan bermunculannya band baru...

Berikut daftar track Album Baru Naff - Senandung Hati dan Jiwa :
Bila kau...(jatuh cinta)
Kenanglah aku.
Bila Nanti kau Milikku
Yang tak pernah bisa mencintaimu
ada Tak Seindah cinta yang semestinya
Kau masih kekasihku
Bila aku pulang
Sampai kapan
Kuingin kau selalu ada
A.N.G.
Seharusnya Kita

Terhitung ada 11 lagu dimana ada 4 lagu baru dan 7 lagu lama. Gak usah saya katakan kalian udah tau kok yang mana lagu lama dan baru. Tapi kalau saya pribadi suka sama lagunya naff Bila kau...(jatuh cinta) ama A.N.G. dari dulu lagi ini emang keren kok, so.......... dengerin aja kalau mau!!!!!
Link Download Dibawah

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Baca Juga :



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Komentar anda adalah aspirasi saya dalam memberikan informasi mengenai Musik dan MP3! WOKEEEEE
Gunakan Anonymous jika anda tidak memiliki akun blog atau anda adalah pengunjung blog melalui search engine!

 
© Copyright 2010. Lirik Lagu Dan Download MP3 . All rights reserved | Lirik Lagu is proudly powered by Blogger.com |